O slideshow foi denunciado.
Utilizamos seu perfil e dados de atividades no LinkedIn para personalizar e exibir anúncios mais relevantes. Altere suas preferências de anúncios quando desejar.

Manfaat Kurma Untuk Terapi Covid 19 | www.kurmaonlinestore.com | Pusat Oleh Oleh Haji dan Umroh

www.kurmaonlinestore.com pusat perbelanjaan oleh oleh haji dan umroh asli Arab Saudi. Menyediakan beragam jenis kurma, kismis, kacang almond, kacang arab, kacang pistachio, coklat, zuriat, siwak, air zam zam, madu, garam himalaya, dan masih banyak lagi. Selain itu kami juga menyediakan berbagai perlengkapan ibadah muslim seperti tasbih, sajadah, peci, parfum, dan lainnya. Setiap produk yang kami jual terjamin kualitasnya, bergaransi, termurah dan amanah.

  • Seja o primeiro a comentar

  • Seja a primeira pessoa a gostar disto

Manfaat Kurma Untuk Terapi Covid 19 | www.kurmaonlinestore.com | Pusat Oleh Oleh Haji dan Umroh

  1. 1. Manfaat Kurma Untuk Terapi Covid 19 Manfaat kurma bisa dirasakan untuk terapi wabah covid 19 saat ini. SARS-CoV-2 atau yang populer dengan sebutan virus corona merupakan virus baru yang menyebabkan wabah besar didunia. Belum ada penemuan obat yang pasti bisa menyembuhkan pasien secara penuh. Sedangkan pengembangan vaksin masih memerlukan jangka waktu yang lama dikarenakan antigen virus ini masih terus berevolusi karena SARS-CoV-2 berjenis RNA. Banyaknya variabel SARS-CoV-2 karena mutasi mempengaruhi kodifikasi antigen yang tepat serta uji klinis yang harus melalui serangkaian tahap. Dan belum ada penelitian yang memastikan bahwa pasien yang sembuh dari SARS-CoV- 2 tidak bisa tertular lagi, sehingga obat tidak bisa digunakan terus menerus terhadap pasien dalam waktu lama. Kurma merupakan buah yang unik namun kaya akan manfaat. Buah ini merupakan sumber serat, gula, magnesium, potasium, dan karbohidrat yang sangat baik bagi tubuh untuk menjaga kesehatan. Dan kurma, populer sebagai makanan sehari hari warga Arab Saudi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kurma oleh masyarakat Indonesia lebih rendah dibandingkan masyarakat Arab Saudi.
  2. 2. Berbeda dengan Arab Saudi yang berpenduduk 93% Muslim, Indonesia terdiri dari berbagai macam agama dan kesukuan, sehingga tidak semua masyarakat mengkonsumsi buah yang notabene bernuansa islam ini. Metode dan Penelitian Data menunjukkan bahwa jumlah kasus positif corona di Arab Saudi menurun lebih banyak daripada Indonesia. Tingkat konsumsi kurma per kapital di Arab Saudi mencapai urutan ke-2 negara konsumsi kurma terbesar setelah Oman, mencapai 28-30 kg / kapital. Sedangkan tingkat konsumsi kurma Indonesia hanya mencapai 0,07 kg / kapital pada tahun 2017. Dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi jumlah kurma yang dikonsumsi maka semakin sedikit penambahan kasus COVID setiap harinya. Masyarakat Arab Saudi telah mengonsumsi kurma sejak zaman kuno. Budaya konsumsi kurma di Indonesia belum ada di masa lalu hingga Islam masuk pada abad ke-7-13. Kedua, konsumsi kurma yang telah direkomendasikan dalam hadits bagi umat Islam oleh Nabi Muhammad SAW menyebabkan Arab Saudi mengkonsumsi lebih awal, karena Arab Saudi adalah tempat kelahiran nabi itu sendiri. Tingkat konsumsi kurma juga berdampak secara signifikan. Hal ini terlihat dari hasil kasus COVID Arab Saudi yang lebih banyak menurun dibandingkan Indonesia akibat konsumsi kurma.
  3. 3. In Conclusion Before performing the pilgrimage, there are 3 things that need to be considered. Firstly, ensure your health. Therefore, do a medickal check up before leaving for Hajj. Exercise regularly to maintain health. Above all, it keeps you healthy. For example jogging in the morning. Secondly, exchange rupiah to riyal before going to Hajj. In other words, you can change currency at the money changer places. However, do not change the currency too much for security. Thirdly, prepare credit for the phone. Similarly, an internet connection is also required. In other words, both of these are used to your communicate. So, there are 3 things you need to know before going on Hajj.

×