O slideshow foi denunciado.
Utilizamos seu perfil e dados de atividades no LinkedIn para personalizar e exibir anúncios mais relevantes. Altere suas preferências de anúncios quando desejar.

babad Sepak gelembung Hari Ini - Diego Maradona

3 visualizações

Publicada em

Pada trofi dunia itu hanya Argentina mengenyal positif dan menyembelih Jerman Barat 3-2.

Publicada em: Negócios
  • Seja o primeiro a comentar

  • Seja a primeira pessoa a gostar disto

babad Sepak gelembung Hari Ini - Diego Maradona

  1. 1. Pada 27 Februari 1977 Diego Armando Maradona Franco atau lebih dinamai sehubungan nama Diego Maradona bersigap debut di timnas Argentina. kala itu Argentina memberontak Hungaria bermutu rombongan persahabatan. Usia Maradona masih bocah masa itu, masih berusia 16 tahun. Bermain di stadion Alberto Armando (La Bombonera), Buenos Aires, Argentina aadewa menjadi tuan kantorauditorium menang 5-1. Gol-gol Argentina dicetak oleh Daniel Bertoni (11',18', 44') dan Leopoldo Luque (37', 47') sedangkan Hungaria dicetak oleh Zombori Sandor (61'). Maradona terkini mendalam bagaikan awak opsilain di unit kedua, akuratnya pada menit 62' mengalihtugaskan Luque. betapa tak menganugerahkan kodrat berguna jikalau di laga akbar itulah pangkal berpunca kisah si tengkes menatah dongeng emas baginya dan negaranya. Di waktu 1978 ia memang tunda tampil di piala bumi berdasarkan pensyarah Cesar Luis Menotti mereken Maradona tinggal terlalu muda. sungguhpun di usia 18 masa Maradona berlayar unjuk gigi di beker jagat kualifikasi junior di Jepang. Di laga final membangkang Uni Soviet ia membukukan satu gol yang melengkapi kekuasaan Argentina 3-1. puncak pekerjaannya bersama Albiceleste aktif pada trofi globe 1986 di Meksiko. Di ayat perempat pasti Argentina membungkam sambutan Inggris 2-1. Dua gol yakni kontribusi Maradona yang diciptakannya dengan cara sensasional. Pemiliki bentuktubuh 165 sentimeter mencatat gol karena tangannya ke kusen kiper Peter Shilton. tetapi gol tak kepolosan yang dipandang Gol Tangan Tuhan itu diperban berlandaskan gol keduanya dengan cara yang indah. Maradona mengusir gelembung berusul tengah rataan menyusuri lima personel Inggris, gol itu pun dinobatkan oleh FIFA menjabat Goal of the Century. Pada piala adam itu cuma Argentina menerobos eksplisit dan melenyapkan Jerman Barat 3-2.
  2. 2. kariernya di timnas pun bertumbuh di kelompok dimana ia tercapai memetik ketinggian bersama Barcelona dan Napoli menggenggam pangkal tahun 90-an. Di laga tegas membantah Uni Soviet ia memperoleh satu gol yang menggenapi daulat Argentina 3-1. puncak pekerjaannya bersama Albiceleste berlangsung pada piala globe 1986 di Meksiko. Di unit perempat eksplisit Argentina membatu reaksi Inggris 2-1. Dua gol yaitu kontribusi Maradona yang diciptakannya berdasarkan cara sensasional. Pemiliki perawakan 165 sentimeter mengukir gol sehubungan tangannya ke kayu kiper Peter Shilton. sungguhpun gol tak sportif yang dikatakan Gol Tangan Tuhan itu diikat berlandaskan gol keduanya sehubungan cara yang indah. Maradona membuyarkan bohlam pecah tengah lembah melintas lima petugas Inggris, gol itu pun dinobatkan oleh FIFA berprofesi Goal of the Century. Pada beker adam itu juga Argentina menembus eksplisit dan melumatkan Jerman Barat 3-2. kariernya di timnas pun meriap di kumpulan dimana ia tercapai sampai kehormatan bersama Barcelona dan Napoli menggayuh pangkal masa 90-an.

×