O slideshow foi denunciado.
Utilizamos seu perfil e dados de atividades no LinkedIn para personalizar e exibir anúncios mais relevantes. Altere suas preferências de anúncios quando desejar.

6 Riset kata kunci & lokasi potensial bisnis

Apakah anda ingin : Membuat bisnis dengan persaingan yang mudah ?
Mengetahui potensi keuntungan dan resiko sebelum membuka bisnis ?
Mengetahui Seberapa besar kebutuhan pasar terhadap produk/jasa anda ?
Dari daerah dan kota manakah produk anda banyak dicari ?
Mengukur tingkat permintaan terhadap usaha anda, strategi pemasaran, cara pengiriman dan harga jual yang sesuai dengan daya beli konsumen berdasarkan kota tempat mereka tinggal ?

  • Entre para ver os comentários

6 Riset kata kunci & lokasi potensial bisnis

  1. 1. Bab Riset Pertemuan 6 – Minggu 2 Hari 1 Riset Kata Kunci & Lokasi Potensial Bisnis
  2. 2. Apakah Anda Ingin? • Membuat bisnis dengan persaingan yang mudah ? • Mengetahui potensi keuntungan dan resiko sebelum membuka bisnis ? • Mengetahui Seberapa besar kebutuhan pasar terhadap produk/jasa anda ? • Dari daerah dan kota manakah produk anda banyak dicari ? • Mengukur tingkat permintaan terhadap usaha anda, strategi pemasaran, cara pengiriman dan harga jual yang sesuai dengan daya beli konsumen berdasarkan kota tempat mereka tinggal ?
  3. 3. Ketahui Peta Potensi Keuntungan & Resiko bisnis Anda (1-10 tahun) kedepan dalam hitungan detik dengan Google Adwords & Google Trends • Fakta ! • “Anda dapat mengetahui trend (12 tahun terakhir) di setiap negara di dunia dalam segala hal, menggunakan Google Trends”
  4. 4. Cara Riset kata kunci & Potensi Google Adword 1. Mendaftar 2. Menganalisa Kata Kunci &Pengaturan 3. Menentukan Potensi Trafik Google Trends 4. Riset Waktu & Lokasi Konsumen paling potensial
  5. 5. 1. Mendaftar Google Adword
  6. 6. 2. Menganalisa Kata Kunci & Pengaturan
  7. 7. 3. Menentukan Potensi Trafik
  8. 8. 4. Riset Waktu & Lokasi Potensial
  9. 9. Yang Perlu Anda Lakukan Sekarang! – Tentukan 5 kata kunci untuk (website utama). – Catat pada Microsoft Word dengan jumlah pencarian bulanannya (Avg. Monthly Searchers). Nantinya akan kita gunakan untuk menentukan nama (WebsiteAnda.com) – Perhatikan kata kunci pilihan anda, apakah memiliki prospek yang baik dalam 1 tahun terakhir (google trends), – Catat semua profinsi & kota yang memiliki permintaan pencarian pada kata kunci yang anda bidik (nantinya akan kita gunakan pada tahap artikel SEO untuk iklan).

×