O slideshow foi denunciado.
Utilizamos seu perfil e dados de atividades no LinkedIn para personalizar e exibir anúncios mais relevantes. Altere suas preferências de anúncios quando desejar.

Doa untuk ruqyah

1.342 visualizações

Publicada em

Ilmu dan seni pendayagunaan energi ruqyah metode yang berasal dari Nabi Muhammad SAW adalah ilmu, seni dan teknik pemyembuhan yang memanfaatkan energi ruqyah untuk menyembuhkan semua penyakit dari tubuh manusia baik bersifat fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir. Selain itu pendayagunaan energi ruqyah dapat bersifat defensif dan ofensif. Energi ruqyah dapat membentengi, mengatasi bahkan melakukan perlawanan dari segala mara bahaya yang bersifat fisik dan psikis.

Publicada em: Estilo de vida
  • Seja o primeiro a comentar

Doa untuk ruqyah

  1. 1. - 2 - Membaca Ismul A’zhom1 Ya hakiimu, Ya ^ aliimu, Ya ^ Aliyyu, Ya ^ Azhiim(u). Doa 1. A-^ uudzu bikalimaatil-laahit taammaati(h), Aku berlindung dengan menyebut kalimat-kalimat Alah yang sempurna, min syarri maa kholaq . dari kejahatan makhluk-Nya. Doa 2. A-^ uudzu bikalimaatil-laahit taammaati(h), Aku berlindung dengan menyebut kalimat-kalimat Alah yang sempurna, min ghodlobihi wa iqoo bih(i), dari murka-Nya dan siksa-Nya, wa min syarri ^ ibaa dih(i), dan dari kejahatan hamba-hambanya, wa min hamazaa tisy-syayaathiin(i), dan dari bisikan-bisikan syaithon, wa ay yah-duruun(i). Serta dari kedatangan merekia kepada ku. 1 Keterangan : Insya Allah semua doa kita akan dikabulkan apapun permintaan kita cepat atau lambat ! Tiada syarat khusus seperti membacanya ribuan kali/mempunyai bilangan tertentu, tiada juga puasa atau pengaturan nafas khusus sebab semuanya adalah bid’ah. Syarat Utama dikabulkan doa kita dengan menggunakan Ismul’ A’zhom adalah TAUHID dan menjauhi bid’ah. Tidak akan dikabulkan Allah jika kita membuat aturan aneh (membaca ada bilangan khusus, ritual puasa dll) dalam membacanya, tidak akan dikabulkan Allah jika masih suka memakai jimat, menggantungkan diri dengan khodam jin, masih percaya ilmu-ilmu ghoib (tenaga dalam/ilmu metafisik), atau memiliki pemahaman syirik (wihdatul wujud, wihdatul adyan dll).
  2. 2. - 3 - Doa 3. A-^ uudzu bikalimaatil-laahit taammaati(h) Aku berlindung dengan menyebut kalimat-kalimat Alah yang sempurna, min kulli syay-thooni wa haamah, dari setiap syaithon dan binatang beracun, wa min kulli ^ ay-nillammah(tin). dan setiap pandangan mata yang berbahaya. Doa 4. A-^ uudzu bi-^ izzatillaahi wa qud rotihi, min syarri maa ajidu wa uhaadzir(u). (7 X) Aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya dari kejahatan apa yang kuperoleh dan yang kutakuti/kukhawatirkan. (7 X) Doa 5. A-^ uudzu bikalimaatil-laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barr(un), Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah, yang tidak akan dilampaui oleh siapapun yang baik ataupun yang jahat. Wa laa faj ri min syarri maa kholaq . Dan dari kejahatan makhluk-Nya yang Dia ciptakan, Dia buat, dan Dia jadikan. Wa dzaro-a wa min syarri maa yan-zilu minas samaa- (i), Dan dari kejahatan yang turun dari langit Wa min syarri maa ya^ -ruju fiih(aa). Dan dari kejahatan yang naik ke sana. Wa min syarri maa dzaro-a fil ar-dl(i). Dan dari kejahatan yang ke luar dari bumi Wa min syarri maa yakh-ru ju min-haa. Dan dari kejahatan yang turun ke sana.
  3. 3. - 4 - Wa min syarri fitanil lay-li wan nahaar(i). Dan dari kejahatan fitnah malam dan siang. Wa min syarri thowariqilay-li wan nahaar(i). Dan dari kejahatan setiap pendatang yang tiba. illaa thooriqoo yath- ruqu bi khoy-r(ii). Kecuali pendatang yang tiba dengan membawa kebaikan. yaa roh-man(u). Wahat Dzat yang Maha Kasih Sayang. Doa 6. Bis-millaah(i). (3 X) Dengan menyebut nama Allah (3 x) Doa 7. Bis-millaahil ladzii laa illaaha ilaahuwa. (3 X) Dengan menyebut nama Allah yang tiada tuhan kecuali Dia. (3 x) Doa 8. Bis-millaahil ladzii, Dengan nama Allah, yang dengan nama-Nya, laa yadlurru ma-^ as-mihii syay-▼ un fil ar-dli wa laa fis samaa▼ (i), tidak membahayakan segala sesuatu yang ada di bumi dan langit, wa huwas samii-^ ul ^ aliim(u). dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Doa 9. Bis-millaahi ar-qiik(a), Dengan nama Allah aku menjampimu,
  4. 4. - 5 - walloohu yasy-fiik(a), dan Allahlah yang menyembuhkanmu, min kulli daa-iy yu▼ -dziik(a), dari segala penyakit yang mengganggumu, wa min syarri hasidin idzaa hasad , dan dari setiap orang pendengki ketika dengki, wa min syarri kulli dzii ^ ay-n(in), dan dari kejahatan setiap orang yang punya ain (pandangan mata yang berbahaya), alloohu yasy-fiik(a). semoga Allah menyembuhkanmu. Doa 10. Alloohumma robbannaasi adz-hibil ba▼ -sa, Ya Allah penguasa seluruh manusia, hilangkanlah penyakit, sembuhkanlah, asy-fi an -tasy-syaafii, dan Engkaulah yang menyembuhkan. laa syifaa- a ilaa syifaa- uka, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, syifaa-al laa yughoodiru saqomaa. Kesembuhan tanpa meninggalkan rasa sakit. Doa 11. Alloohumma innii as-alukal ^ aafiyata fid dun-yaa, wal aakhiroh(ti). Ya Allah, aku memohon kesehatan di dunia, dan di akhirat. Alloohumma innii as-alukal ^ af-wa wal ^ aafiyata fii diinii, wa dun- yaaya, wa ah-lii, wa maali. Ya Allah, aku memohon ampunan, dan kesehatan pada agamaku, dan duniaku, dan keluargaku, dan hartaku.
  5. 5. - 6 - Alloohummakh fazh-ni mim baini yaday-ya, Ya Allah, lindungilah depanku, wa min khol-fii, wa ^ an yamiini, belakangku, sebelah kananku, wa ^ an syimaalii, wa min fauqi, sebelah kiriku, sebelah atasku. wa a-^ uudzu bi azhomatika an ugh-taala min tah-tii. aku berlindung dengan keagungan-Mu dari pembinasaan dari bawahku. Doa 12. Alloohumma innaa naj -^ aluka fii nuhuurihim, Ya Allah, sesungguhnya kami menyerahkan leher mereka dalam kekuasaan-Mu, wa na-^ uudzuu bika min syuruurihim. dan kami berlindung kepada-Mu dari kejahatan-kejahatan mereka. Doa 13. Alloohumma innii a-^ uudzuu bika min syarri naf-sii, Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari kejahatan diriku, wa min syarri kulli daaaabbah, dan dari kejahatan setiap makhluk yang melata, an -ta aakhidzum binaashiyatihaa, Engkaulah pemegang kendalinya, innaa robbii-^ alaa shiroothim mus-taqiim. sesungguhnya Tuhanku tetap di jalan yang lurus. Doa 14. Allaahumma inni a-^ uudzu bika min ib liisa wa junuudih. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari iblis dan tentaranya.
  6. 6. - 7 - Doa 15. Has-biyalloohu Allahlah yang memberi kecukupan, laa ilaaha illaa huwa ^ alaihi tawakkal-tu, tiada Tuhan selain Dia, kepa-da-Nya-lah aku berserah diri, wa huwa robbul ^ ar-syil azhiim. Dan Dialah Tuhan `arasy yang agung. At Taubah (9:129) Doa 16. Has-bunalloohu wa ni^ -mal wakiil(u). Cukup Allah saja bagi kami pelindung yang baik. Aali ^Imron : 173 Ni^ -mal maulaa Dia adalah sebaik-baik pelindung. wa ni^ -mannashiir. penolong yang baik bagi kami. Al Anfaal : 40 Doa 17. Alloohumma inni a-^ uudzu bika minal khubutsi wal khobaa-its. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari syaitan besar laki-laki dan perempuan. Doa 18. Robbi laa tadzar-nii far-daw wa an -ta khoirul waaritsiin. Ya Tuhanku, janganlah Engkau Tinggalkan aku seorang diri, dan Engkaulah waris yang paling baik.

×