O slideshow foi denunciado.
Utilizamos seu perfil e dados de atividades no LinkedIn para personalizar e exibir anúncios mais relevantes. Altere suas preferências de anúncios quando desejar.

Langkah membuat undangan oleh desi mutia sari

3.360 visualizações

Publicada em

Publicada em: Educação
  • Seja a primeira pessoa a gostar disto

Langkah membuat undangan oleh desi mutia sari

  1. 1. LANGKAH MEMBUAT UNDANGAN OLEH DESI MUTIA SARI1. Langkah membuat desain undangan diawali dengan membuka program Adobe Photoshop. Seperti dibwah ini :2. Setelah proses opening pada program Photoshop terbuka. Kita dapat mengatur ukurannya dengan cara klik New. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini :3. Setelah pengaturan hukuman halaman di setting, klik Ok Maka akan muncul gambar seperti ini :
  2. 2. 4. Kita dapat menambah atah bahkan mengganti background sesuai keinginan saya, disini saya menambahkan sebua background berwarna Abu-abu, seperti ini :5. Kemudian klik Ok akan berganti background seperti ini :6. Dalam desain Undangan kali ini saya membuat step by step setiap halaman dengan ukuran 16x40cm. Saya akan memulai dengan membuat kata akad nikah, seperti menambahkan kata kias :
  3. 3. 7. Selanjutnya saya mencantumkan nama pasangan yang akan menikah:8. Setelah nama pasangan pernikahan dibuat saya akan membuat keterangan akad nikah, seperti dibawah ini :9. Selesai pembuatan step pertama, kita dapat menyimpannya dengan klik file lalu save as:
  4. 4. 10. Saya lanjutkan ke step kedua membuat isi undangan, sama hal dengan pembuatan step pertama, seperti ini :11. Isi undangannya lebih kurang seperti ini :12. Saya menambahkan tanggal dan tempat penyelenggaraan pernikahan :
  5. 5. 13. Selanjutnya saya mencantumkan kata terimakasih dan syukur atas kehadiran dan doa restu :14. Untuk melengkapi isi undangan saya menambahkan keluarga dari kedua mempelai yang ikut berpartisipasi :15. Pembuatan isi undangan telah selesai dilanjutkan dengan step ketiga yaitu pembuatan denah :
  6. 6. 16. Sebelumnya saya membuat sebuah denah dengan menggunakan program Corel draw, seperti ini :17. Saya melakukan penggabungan ste by step, seperti dibawah ini :18. Kurang lebih desain ala Desi Mutia Sari Seperti ini :

×